Mengenal Lebih Jauh Tentang Vodi X - Information About Fintech and More

Twitter

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 15 April 2019

Mengenal Lebih Jauh Tentang Vodi X

Halo semuanya, disini saya akan menjelaskan ICO VodiX. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel dibawah ini:

Seiring dengan perkembangan zaman maka teknologi pun berkembang dengan pesat. Dimana perkembangan teknologi ini juga semakin memudahkan pekerjaan manusia. Bahkan pekerjaan yang biasanya selesai dalam waktu berhari-hari kini bisa diselesaikan hanya dalam waktu satu hari saja. Salah satu aplikasi yang baru-baru ini muncul sebagai dampak perkembangan teknologi adalah VodiX.


VodiX merupakan sebuah aplikasi E-Commerce Sistem Terdesentralisasi dan kontrak teknologi pintar. Aplikasi ini akan diimplementasikan menjadi dua bagian aplikasi yaitu Vodi Micro Task dan Vodi Decentralized App (dApp) ecosystem. Aplikasi ini nantinya tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan maupun mengirim pesan namun juga bisa digunakan untuk aktivitas jual beli layaknya di E-Commerce lain.

• 6 Fungsi Dari Aplikasi VodiX
Vodi x bisa disebut sebagai salah satu aplikasi keren masa kini yang bisa bekerja dengan Microtasking. Mengapa disebut aplikasi keren? Sebab Anda bisa melakukan beberapa keperluan sehari-hari hanya dengan satu aplikasi saja. Adapun beberapa produk atau fungsi yang dimiliki oleh aplikasi VodiX dan bisa Anda gunakan adalah:

1. Transfer uang ke 27 negara
Jika dulu setiap orang yang akan transfer uang harus pergi ke atm maka saat ini Anda bisa menggunakan aplikasi VodiX untuk transfer ke 27 negara berbeda. Adapun negara yang termasuk ke dalam VodiX ini adalah Argentina, Australia, Bangladesh, Bolivia, Brazil, Colombia, Costa Rica, Denmark, Dominician Republic, Ecuador, El Savador, Guatemala, Haiti, Honduras, India, Indonesia, Mexico, Nepal, Nicaragua, Panama, Peru, Philipina, Africa Selatan, Thailand, UAE, Uruguay, dan yang terakhir Vietnam.

2. Mengirim hadiah secara online ke 15 negara
VodiX juga bisa dibilang sebagai aplikasi Microjob sebab aplikasi ini bisa membantu pekerjaan Anda dan salah satunya adalah mengirim hadiah secara online. Ada lebih dari 100 brands terkenal yang terdaftar ke dalam aplikasi ini. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada keluarga atau rekan kerja yang sedang memiliki hari spesial.

3. Isi ulang pulsa 
Pernahkah Anda mengalami momen kehabisan pulsa padahal sedang didalam keadaan genting dan tidak bisa ke counter pulsa? Jika pernah tentu saja hal tersebut sangat tidak menyenangkan. Oleh karena itu Anda sekarang bisa menggunakan VodiX untuk membeli pulsa secara online. Karena di aplikasi ini sudah menyediakan jasa isi pulsa sampai 135 negara di dunia.

4. Panggilan suara dan video ke luar negeri
Melakukan panggilan internasional memang membutuhkan pulsa atau biaya yang tidak sedikit. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir sebab Anda bisa melakukan panggilan internasional baik itu panggilan suara maupun video dengan tarif lebih murah menggunakan VodiX.


5. Melakukan vote ke artis luar negeri
Di luar negeri sering kali mengadakan kontes untuk para artis internasional. Dengan menggunakan VodiX maka Anda bisa ikut melakukan vote pada artis kesayangan Anda. Sehingga peluang menang bagi artis yang Anda sukai lebih besar.


6. Dapatkan uang dari VodiX poin
Anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi VodiX. Caranya sangat mudah Anda tinggal mendafar akun VodiX di aplikasi VodiX. Lalu Anda bisa memulai dengan menonton beberapa video pendek, menambahkan teman, melakukan video call ataupun panggilan suara, mengirim pesan, mengirim pesan ke grup dengan minimal 5 anggota, dan masih banyak lagi. Dari aktivitas ini nantinya Anda akan mendapatkan koin yang bisa Anda tukar dengan uang.
Nah, itu tadi beberapa fungsi dari aplikasi VodiX. Selamat mencoba.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang ICO Ini: 

Website: https://vodix.io/
Whitepaper: https://vodix.io/pdf/VodiX_WhitePaper_1.0_EN.pdf?1551685158
Facebook: https://www.facebook.com/vodiapp/
Twitter: https://twitter.com/vodi_app
Telegram: https://t.me/Vodixindo

Penulis: Mairiri
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011815

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot