A Virtual Reality Streaming Platform - Spective - Information About Fintech and More

Twitter

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Juli 2017

A Virtual Reality Streaming Platform - Spective


Perbedaan terbesar antara Spectiv dan platform streaming VR lainnya adalah konten yang digerakkan pengguna. Spectiv adalah pertukaran pengalaman virtual reality yang terdesentralisasi oleh pengguna. Dengan kata lain, Spectiv bukan hanya portal bagi pemirsa untuk menonton acara VR yang populer - ini adalah lingkungan di mana pengguna dari seluruh dunia dapat berbagi pengalaman nyata dengan orang lain.


Spectiv akan digerakkan oleh dua ekosistem token,
"Tanda" dan "Sig"

Token Spec (Spesifikasi)

Spesifikasi adalah mata uang internal yang akan digunakan untuk memfasilitasi fungsi eksklusif ke platform Spectivation, termasuk penghargaan iklan, tip, dan pembelian konten premium. Token ini terbatas untuk digunakan dalam platform, tidak dapat ditransfer keluar, dan hanya dapat diperoleh melalui penghargaan iklan atau pembelian langsung di platform. Spesifikasi akan memiliki nilai tetap dan akan ditawarkan dalam tiga denominasi yang berbeda:

Spesifikasi Emas: $ .10 | Spesifikasi Perak: $ .05 | Spesifikasi Perunggu: $ .01

Token Sinyal (Sigs)

Sig adalah token terdesentralisasi yang akan digunakan untuk menghasilkan sinyal unik ke konten realitas virtual. Generator sinyal akan dapat memperoleh kembali Sig untuk berhasil dalam mengarahkan penayangan, menciptakan insentif yang kuat untuk berbagi konten VR dan akhirnya mempercepat adopsi VR. Sigs akan dijual melalui acara crowdshow penciptaan melalui Ethworthum Smart Contract. Ini adalah bagaimana total pasokan Sigs akan ditentukan.

60% Sigs Crowdsale: Sig akan dikeluarkan melalui crowdsale publik dengan jumlah maksimal kenaikan 130000ETH atau $ 40 juta, yang pernah lebih tinggi pada saat orang banyak. Peserta Crowdsale hanya akan bisa membeli Sigs dengan Ethereal (Ethereum). Sekali crowdsale sudah berakhir, tidak akan ada kesempatan lagi untuk membeli Sigs sampai peluncuran platform Sig yang berkomitmen pada pembeli akan didistribusikan melalui kontrak cerdas Ethereum menyusul kerumunan orang dekat.

Distribusi Token

Jumlah total Sig yang dibuat bergantung pada berapa banyak yang terjual selama periode pembuatan token. Ini akan ditentukan melalui kerumunan Sigs, dimana Sigs akan dijual dalam jangka waktu 21 hari, atau sampai nilai total maksimum 45000ETH terjual. Begitu penawaran ditentukan, Sig akan didistribusikan sebagai berikut:

20% Platform Reserve: Sebagian dari total pasokan Sig akan disimpan dalam cadangan untuk mendukung platform Spectivora. Ini akan mencakup beberapa kegunaan yang berbeda, namun mayoritas akan untuk bunga Sig kembali untuk kurator awal. Sig ini akan digunakan sebagai penggemar sementara untuk membayar kurator yang menghasilkan sinyal sebelum iklan integrasi. Ini juga akan membantu kita mulai mengembangkan analisis data perhatian kita protokol.

14% Tim Manajemen: Sig ini akan disimpan di dalam perusahaan dan dibagi di antara tim manajemen.

4% Escrow and Advisors: Mitra Escrow dan penasihat akan diberi kompensasi dalam sig. 2% dari total pasokan Sig akan terbagi rata di antara dua mitra escrow. 2% dari total pasokan Sig akan dibagi rata dan didistribusikan ke penasihat. Sisi ini akan dipegang selama 3 bulan setelah keramaian.

2% Bounties and Rewards: Sebagian dari Sigs akan dialokasikan untuk memberi hadiah kepada peserta proaktif crowdsale melalui kampanye karunia kami.

Acara Crowdsale

Sig akan diterbitkan secara publik melalui acara crowdshow penciptaan. Crowdsale akan dibuka pada 14/08/2017 pada 12:00 (GMT -5) dan akan berjalan melalui 09/04/17. Total Sigs yang dibuat akan ditutup pada 150Mil Signal Tokens, dengan 90Mil Tokens dijual melalui crowdsale dengan total 45000ETH. Kerumunan akan segera berakhir jika tutup 45000ETH tercapai. Kami akan menjadi tuan rumah kerumunan Sigs di www.spectivvr.com

PRICING:

Level 1: 0ETH - 9000ETH = 2,400 Sigs / ETH = 21.6Mil Token
Level 2: 9000ETH - 18000ETH = 2.200 Sigs / ETH = 19.8Mil Token
Level 3: 18000ETH - 27000ETH = 2.000 Sigs / ETH = 18Mil Token
Level 4: 27000ETH - 36000ETH = 1,800 Sigs / ETH = 16.2Mil Token
Level 5: 36000ETH - 45000ETH = 1.600 Sigs / ETH = 14.4Mil Token

Cara Berpartisipasi

Pengguna membutuhkan dompet Ethereum; Spectiv menyarankan myetherwallet (MEW), tapi dompet etereum non-bursa juga bisa menerima Sig. Dompet Ethereal ini akan menghasilkan alamat Ether yang dipersonalisasi. Ketika crowdsale diluncurkan, pengguna akan dapat menentukan berapa banyak Sig yang ingin mereka beli. Kemudian pengguna akan diminta untuk memasukkan alamat Ethereal yang terkait dengan dompet Ethereum mereka, inilah tempat Sigs mereka akan dikirim. Setelah pengguna memasukkan alamat Eth mereka, mereka akan diberi alamat pembayaran unik dimana mereka akan mengirim Ethereal mereka untuk membayar Sig. Begitu pembayaran telah dilakukan, pengguna akan dapat melihat jumlah Sig yang mereka beli. Sigs akan dibagikan kepada user yang disediakan alamat Eter melalui Eth Smart Contract setelah berakhirnya penjualan orang banyak.

Detail Informasi:

Situs Resmi: https://www.spectivvr.com/

Whitepaper : https://www.spectivvr.com/#whitepaper

Facebook: https://www.facebook.com/spectivvr/

Twitter: https://twitter.com/spectivvr

Slack : https://slackpass.io/spectivvr

Thread Resmi di Forum Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1975254

Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011815

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot